15 Okt 2006

 

Bupati Simalungun : IKEIS Harus Berkembang dan Dapat Memajukan Pembangunan

24 September 2006 jam 11:15
Simalungun (SIB)

Organisasi Ikatan Keluarga Islam Simalungun (IKEIS) harus dapat berkembang
dan memberikan kontribusi kepada pemerintah, serta dapat membangun bumi “Habonaron Do Bona” kabupaten Simalungun demi kesejahteraan masyarakat. Sebab membangun Simalungun agar bisa terwujud, kalau semua organisasi kemasyarakatan dapat bersatu bersama pemerintah.

Hal itu dikatakan Bupati Simalungun Drs T Zulkarnain Damanik MM dalam kata sambutannya di hadapan lebih kurang 3.000 keluarga Islam Simalungun, di Simalungun, Kamis (21/9) di halaman UISU Jalan Asahan Siantar. Hadir Wakil Bupati Pardamean Siregar SP, Muspida Plus, Ketua DPRD H Syahmidun Saragih SSos.

Menurut Damanik, organisasi IKEIS salah satu asset bagi pemerintah untuk dapat bersama-sama membangun kabupaten Simalungun bersama organisasi yang lain.

Sementara Ketua Umum IKEIS Drs H Lio Jamariah Damanik menegaskan ada 3 (tiga) yang harus dipahami oleh setiap anggota, yakni “Na ra marpodah” (mau menerima nasehat), “Na ra markorja” (mau bekerja) dan “Na ra Mambere” (mau memberi). Artinya, kalau setiap anggota mau melaksanakan ketiga hal tersebut diyakini organisasi ini dapat berkembang.

Selanjutnya, kita tidak usah mengingat keberadaan bagaimana organisasi ini dimasa lalu, tetapi mulai dari sekarang, mari kita susun program kerja dalam mengembangkan organisasi ini, sehingga organisasi ini dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah untuk membangun Simalungun.

Susunan pengurus IKEIS periode 2006-2011 yang dilantik diantaranya yang duduk di unsur Wakil Ketua Syahrun Purba BA, H Jual Damanik, Masdin Saragih SH, Sanusi Damanik SH dan Delianto Sinaga, Sekretaris Rusling Saragih SSos dibantu wakil-wakil Sekretaris. Bendahara Ir Muknir Damanik dibantu para wakil-wakil Bendahara. (E8/c)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Links